Subscribe:

Ads 468x60px

Senin, 05 September 2011

SOP Bimbel Senyum

Standart Operation Prosedur (SOP) Bimbingan Belajar Senyum

1. Bimbel harus menggunakan system semi privat, yaitu 1 guru 5 murid jangan sampai lebih. Karena untuk menjaga kualitas bimbingan belajar senyum.
2. Pemilik harus berusaha sendiri, karena kami tidak ingin pemilik hanya disuapi karena banyak pemilik cabang dari bimbel lain mengeluh bila disuapi sering dipermainkan oleh pemilik franchise. Kami akan mengarahkan bagaimana nanti dan harus di mulai darimana.
3. Bila nanti pemilik cabang sudah maju, kami ucapkan selamat dan silakan membuka bimbel senyum lagi tanpa harus membayar lagi, tetapi bila ingin membuka cabang baru diharapkan menghubungi pusat bimbingan belajar senyum.
4. Jangan takut untuk membuka bimbel, karena bila anda sudah dikenal di daerah anda maka anda bila membuka bimbel akan maju. Bimbel Senyum memiliki bank soal yang berani di bandingkan dengan bimbel lain.
5. Untuk ruang kelas, biaya pembayaran siswa, dan guru pemilik cabang mempunyai wewenang penuh karena pemilik cabang yang mengetahui siuasi dan kondisi keaadaan di daerah cabang Bimbingan Belajar Senyum yang akan didirikan. Dan bimbel Senyum akan mengarahkan dan memberikan soal untuk tes guru.
6. Memulai dengan biaya minimum dan memanfaat segala yang ada.
7. Modul dan bank soal yang kami miliki akan kami berikan semua dan perbanyak sendiri,, karena kami ingin cabang bimbel senyum mandiri. Karena ada franchise dengan harga puluhan sampai ratusan juta tetap membeli soal juga.
8. Untuk yang lain akan kami akan beritahu bila anda sudah memenuhi persyaratannya.

0 comments: