Subscribe:

Ads 468x60px

Senin, 05 September 2011

Senyum Cocok Untuk Semua Kalangan

Pertama-tama bimbel senyum ingin mengucapkan Minal Aizdin Wal Faizin. Kedua, di mohon kan untuk yang mengcopy paste tulisan kami mohon dicantumkan nama bimbel Senyum.

Dengan berdirinya Cabang senyum yang ke-2, bimbel senyum akan membuktikan eksistensi kami di dunia pendidikan dan juga sekaligus ingin membuktikan bahwa kami murah tapi tidak murahan. Soal-soal kami boleh di uji dengan lembaga bimbingan yang lain. Soal-soal kami berpatokan ke soal-soal Penabur, IPEKA, Sanmar, dan sekolah lainnya yang tingat kesulitannya tinggi. Kami juga tidak berpatokan hanya untuk mengejar materi, dari awal kami mempunyai niat untuk menyetarakan pendidikan di daerah dengan di kOta.
Cabang kami yang ke-2 juga dibilang biaya minim. Dia memanfaatkan salah satu ruangan rumahnya yang tidak terpakai. Kami akan membimbingnya untuk mendirikan bimbel dan membagi ilmu kepada warga disekitarnya.
Modul modul kami dibuat oleh saya sendiri dengan kata-kata saya sendiri.

Bagi anda yang dikawasan elit, kami siap menerimanya, karena soal2 kami cocok dengan sekolah elit. dan untuk kawasan daerah-daerah kami lebih siap untuk membantu membagi ilmu dikawasan anda.

Terima kasih atas kunjungannya ke blog kami.

0 comments: