Subscribe:

Ads 468x60px

Selasa, 13 September 2011

Memulai Mendirikan Bimbel Dengan Mimpi

Apakah Anda punya mimpi besar? Tahukah Anda bahwa apa yang Anda alami sekarang merupakan hasil dari mimpi Anda di masa lalu? Tahukan Anda bahwa seseorang tidak akan bisa mendapatkan sesuatu lebih dari yang ia cita-citakan?
Seseorang yang tidak memiliki impian bagaikan perau yang berlayar tanpa tujuan. baginya hidup adalah sebuah rutinitas belaka. Tiada berbeda hari ini, kemarin,, atau lusa. Waktu berjalan begitu saja. Setiap setiap saat hanya diisi oleh kegiatan untuk mempertahankan hidup atau sekadar menjalankan kewajiban, entah pelajar, pegawai, suami, atau majikan.
Jangan pernah meremehkan mimpi Anda! Kita harus menghargai imajinasi dan mimpi kita. Kemampuan kita untuk bermimpi menunjukkan seberapa besar keinginan kita untuk membuat masa depan kita menjadi lebih baik dari hari kemarin.
Anda adalah apa yang Anda pikirkan. Jika kita berpikir tidak bisa, pada saat itulah kita menghakimi diri kita sendiri, sehingga pada akhirnya kita benar-benar tidak mampu. Jika kita berpikir dan yakin 100% kita bisa, dengan seizin-Nya, tiada seorang pun di muka bumi ini yang dapat menghalangi kita untuk meraih apa yang kita impikan, kecuali diri kita sendiri.
Coba kita bertanya kepada diri kita masing-masing, apakah kita telah memiliki impian yang besar? jika Anda tidak mempunyai impian dan tidak mau bermimpi, yah boleh saja, itu adalah hak setiap orang. Tetapi nanti Anda akan menemukan bahwa hidup Anda tidak lebih dari sekadar rutinitas belaka. Tuhan tidak akan pernah merubah nasib seseorang, jika orang itu tidak mau berusaha untuk mengubah nasibnya sendiri.
Oleh karena itu,, ingatlah semuanya berawal dari impian. Pertahankan dan tambahkan terus impian Anda itu. Bermimpilah sepertia kanak-kanak dan berpikirlah seperti orang dewasa. "Jika kau tidak pernah bermimpi,, maka kau tak akan pernah memiliki impian untuk menjadi kenyataan.

0 comments: