Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 05 Agustus 2010

Cara mendirikan Bimbel 2

Proses marketing adalah proses membangun kepercayaan. Oleh karena itu, proses marketing adalah “the battle of mind”. Untuk menenangkan pikiran banyak orang kita harus sanggup memberikan bukti. Bimbel senyum akan menyatukan semua pola marketing yang telah dipergunakan oleh semua bimbel.
Tetapi metode iklan yang paling akan mengena adalah melalui M to M (mulut ke mulut). Jika kita telah berhasil membangun kepercayaan konsumen, maka kemudian konsumenlah yang menjadi alat promosi bimbel senyum, mereka akan bercerita kepada semua orang bahwa pelayanan produk dan jasa yang diberikan bimbel senyum sangat baik.
Iklan tetap akan digunakan oleh bimbel senyum untuk promosi, sebab media inilah yang kita butuhkan untuk mempertahankan pasar dan informasi produk.
Proses pemasaran yang sendiri yang akan dijalankan oleh bimbel senyum akan melibatkan proses try and error. Untuk mengetahui media manakah yang lebih efektif, kita harus melewatinya dengan proses trial and error.Jadi awalnya kita harus mencoba semuanya. Yang paling penting, apa pun medianya target pasar kita harus spseifik dan jelas.
Ada beberapa tingkatan proses sebagai indicator keberhasilan proses pemasaran bimbel senyum, yaitu :
- Custumer satisfaction
- Experiental process
- Emotional brand

3 comments:

Lia mengatakan...

apa yang dimaksud dengan enxperiental process dan emotional brand?

Lia mengatakan...

maksudnya experiental process dan emotional brand itu apa ya?

Bimbingan Belajar Senyum mengatakan...

yang dimaksud experential process adalah melibatkan konsumen dalam proses pemasaran. Sehingga konsumen mempunyai konsumen mempunyai gambaran yang menyeluruh tentang produk.
Emotional brand adalah konsep dimana pemikiran bahwa konsumen cepat lupa, sehingga brand itu harus melekat dalam pikiran dan emosi mereka.
jadi fungsi keduanya untuk membuat brand kita melekat dalam pikiran mereka.
Terima kasih.