Subscribe:

Ads 468x60px

Senin, 01 November 2010

Bimbingan Belajar Senyum

Bimbingan belajar Senyum memang belum mempunyai tempat dan berdiri selayaknya bimbingan belajar. Saya memberikan solusi dan cara mendirikan bimbingan belajar karena saya dulu pernah mendirikan bimbingan belajar dan bekerja sama dengan seseorang, tetapi setelah bimbel itu maju yang punya modal ingin mengendalikan sendiri. setahun kemudian bimbel itu tutup.
Sekarang saya memberikan solusi mendirikan bimbel bukan karena bimbel senyum belum besar dan belum berdiri karena sok tau atau dari buku. saya tulis hanya berdasarkan pengalaman mendirikan bimbingan belajar, karena saya tahu bagaimana membuka bimbingan belajar itu dari nol besar.
Sekarang saya mendirikan senyum media untuk mengapresiasikan soal2 yang saya miliki dalam sebuah buku. Alhamdulillah sekarang sudah terjual lebih dari 200buku. terima kasih atas kerja sama semuanya.

0 comments: